Seluruh Karyawan Perhutani KPH Bondowoso, Laksanakan Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan

  • Whatsapp

Bondowoso, Primanews.net – PERUM PERHUTANI (KPH) BONDOWOSO, Laksanakan Upacara Bendera untuk memperingati hari Pahlawan Pada tanggak 10 November 2020 di halaman Kantor KPH Bondowoso. Upacara peringatan hari Pahlawan di Pimpin langsung oleh Administratur KPH Bondowoso , Andi Adrian Hidayat dan pelaksanaan upacara tetap mengacu pada protocol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid 19.

Pelaksanaan upacara ini adalah bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mempertahankan NKRI dari Penjajahan, Kita sebagai rimbawan harus menunjukan bahwa kita bias meneruskan jasa –jasa para pahlawan kita khususnya pahlawan rimbawan. Ujar Andi dalam penyampaian sambutannya.

Read More

Andi juga menyampaikan bahwa kita sebagai generasi penerus dalam rimbawan harus berbuat walaupun itu kecil, mulailah saat ini, sekarang juga dan jangan di tunda ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan, Negara akan maju jika mengenang jasa-jasa para pahlawanna begitu pula kit ajika ingin perusahan kita jaya maka kita harus mengenang jasa-jasa pahlawan rimbawan kita.

Apabila kita tak mampu memberikan yang terbaik bagi Negara, Agama maupun Perusahan kita serta Kepada keluarga. Maka tancapkanlah dengan sifat jujur, peduli dengan Perusahaan Kita, dan pada diri sendiri. Karena tanpa sebuah kejujuran dan kerja keras akan terasa rapuh dan perusahaan kita tidak akan maju.

Selamat hari pahlawan, jasamu tiada mternilai, jangan melupakan sejarah ingatlah jasa dan perjuangaanya. Pungkas ADM KPH BONDOWOSO

(red)

Related posts