Seorang Pegawai Puskesmas Kec. Tamanan Bondowoso Diduga Alergi Kepada Wartawan Ini Kata Ketum Siti jenar

  • Whatsapp
Seorang Pegawai Puskesmas Tamanan Diduga Alergi Kepada Wartawan

Bondowoso, Primanews.net – Tim LSM Teropong Timur,LSM KPK Nusantara,Bersama LN dan Juga Sigap88 saat mendatangi Puskesmas Tamanan Guna Klarifikasi tentang Adanya Surat Keterangan Hasil Visum Pada minggu yang lalu yang yang Dikeluarkan Puskesmas Tamanan Tertanggal 24/08/2020.

Kedatangan Awak media Dan Lembaga Tersebut Menuai Protes Dari Pegawai Puskesmas Yang notabenenya mengaku Dokter Umum Dipuskesmas Tersebut.Dimana Yang Bersangkutan Menanyakan IDCard Dan Juga Kartu salah satu Organisasi Wartwawan.Anehnya beberapa pegawai Puskesmas mengambil gambar dan video saat awak media melakukan Konfirmasi.

Read More

“Saya Minta kartu Organisasi Wartawan indonesianya mas ya ga bisa mas kalau mau konfirmasi harus ada kartu itu mas”Jelasnya.

Ketua  PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia)Bondowoso  Edi junaidi Menyayangkan sikap pihak pegawai karena dinilai kurang Menghargai Profesi jurnalis sudah jelas dalam undang undang Pers tentang No 40 Tahun 1999.

“Dalam Undang Undang sudah ada Mas ga ada kaitannya dengan Wartawan harus ikut organisasi Tersebut yang penting berbadan hukum jelas.”Pungkasnya.

Ketum LSM Siti Jenar Sekaligus Pimpinan Umum Redaksi Sitijenarnews.com dan Primanews.net sangat menyayangkan Pihak Puskesmas Tamanan Karena Tidak Mau untuk dikonfirmasi karena belum terdaftar di salah satu organisasi wartawan indonesia

“Kalau menurut saya salah mas tidak semua media harus tergabung dalam organisasi tersebut.apalagi pegawainya itu sampai Mengambil Video dan gambar rekan rekan,Sudah jelas kok Dalam undang undang Keterbukaan publik No 14 Tahun 2008″Jelas Eko Sapaan Akrabnya.(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *