Sigap…!! Polresta Banyuwangi Berhasil Bongkar Sindikat Prostitusi Online Janda Muda

  • Whatsapp

Banyuwangi, Primanews.net – Jajaran Reserse Kriminal Polresta Banyuwangi, mengungkap kasus prostitusi online, saat jumpa pers di halaman Mapolres banyuwangi. Dalam kasus tersebut Jajaran Reskrim Banyuwangi mengamankan seorang wanita cantik berinisial N (28). Sabtu, 16 Januari 2021

Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah alat kontrasepsi termasuk pakaian dalam milik tersangka, uang tunai yang diduga hasil transaksi.berikut Semua barang-barang itu disita sebagai barang bukti.

Read More

Saat ini, wanita berkulit putih yang tercatat sebagai warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi ini sudah ditetapkan sebagai tersangka tunggal pasalanya sudah tertangkap basah saat sedang melayani tamunya di salah satu hotel di Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengatakan, dalam aksinya tersangka menawarkan diri melalui akun Twitter dengan sejumlah paket lengkap berupa kenikmatan ranjang.

”Seperti tampilan pada akun Twitternya, untuk menarik minat para pria hidung belang N memosting foto dengan pose panas lengkap serta nomer kontak pribadinya dan password expo untuk bernegosiasi melalui percakapan secara pribadi,” ujar Kapolresta

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, N-S mengakui kerap kali bertransaksi di sejumlah kota kota besar antara lain di Surabaya,malang ,jember, hingga luar jawa Yaitu Denpasar, bali

”sebelum terjalin sebuah kesepakatan dalam bernegoisasi, tersangka N meminta uang dimuka dulu melalui tranfer direkeningnya” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kata Kapolresta, “tersangka N-S dijerat dengan pasal 45 jo pasal 27 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik atau pasal 29 jo pasal 4 ayat (1) UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi atau pasal 296 KUHP. ” Imbuh Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol. Arman Asmara Syarifudin.

(Redaksi /Humas Polresta Banyuwangi)

Related posts