Srikandi PMII Situbondo Juga Angkat Bicara Terkait Dugaan Oknum Wartawan yang Melakukan Pemerasan.

  • Whatsapp
Srikandi PMII Situbondo juga angkat bicara terkait dugaan adanya oknum wartawan yang melakukan pemerasan.

SITUBONDO, Primanews.net – Beredarnya kabar tentang pemerasan oknum wartawan kepada , Nur Halis warga Desa Duwet kecamatan Panarukan. Yang dilakukan oleh oknum Wartawan yang diakui langsung oleh Nur Halis (Pelaku Perselingkuhan) kepada awak media koran harian pojok kiri.

Saat penggrebekan Nur halis di salah satu kamar hotel di Situbondo, menjadi perbincangan dan kecaman dari berbagai elemen masyarakat karena telah merusak citra dan marwah pilar keempat demokrasi kita yang diwakili oleh profesi Jurnalis / wartawan ini pasca pemberitaan negatif tentang adanya oknum wartawan yang diduga melakukan tindakan pemerasan dengan dalil tidak akan diberitakan kalau membayar uang sejumlah 5 juta hal ini mencoreng citra beberapa wartawan di Bumi Shalawat Nariyah ini.

Read More

Salah satu kecaman keras berasal dari Bidaddari PMII Situbondo, Bella Dwi Indah Sari menurutnya perbuatan pemerasan oknum wartawan kepada masyarakat dapat merusak citra jurnalis yang sesungguhnya.

” jelas saya tidak sepakat ada wartawan yang memeras masyarakat. wartawan punya tugas mulia untuk memberikan informasi yg bermanfaat kepada masyarakat bukan malah menjadi oknum pemeras.

Saran saya untuk korban jangan takut kalau diperlukan agar segera melapor saja agar oknum wartawan tersebut jera.

Oknum wartawan tersebut sudah seharusnya diberikan efek jera karena sudah melanggar kode etik yg secara langsung ataupun tidak langsung dapat membuat citra buruk seorang jurnalis “ucap Bella wanita Manis bidadari PMII ini. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *