Tak sampai 24 Jam Polsek jangkar yang di Back Up Polres Situbondo Ungkap Pelaku Pembunuhan.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Sungguh Naas Menimpa Mingso Warga Desa Curah Kalak Jangkar Situbondo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan dan tak sampai 24 jam Satuan anggota Polsek jangkar dan polres Situbondo mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Seperti pada berita sebelumnya. Huosing Pada hari Senin tanggal 09 Nopember 2020 pukul 02.30 wib perumahan besama istrinya dan budi dan sopir pergi berobat ke jember, kunci dibawa semua, namun korban yang kakak Kandung istri Berada dirumah memegang kunci serep.

Read More

Jam 20.18 wib housing mendapat telpon dari saudara mursid, pekerja toko yang mengabarkan bahwa ada orang yang dicurigai, saat itu masih dalam perjalan sampai makam china kearah timur, setelah itu tidak lama haousing sampai dirumah Curahkalak, bertemu dengan saudara atas nama suryadi yang bersama saudara mursid dan ngobrol didepan Pintu gerbang rumah, sedangkan istri perumahan saat itu membuka pintu gerbang depan, masuk sendiri dan melihat darah langsung menjerit, Setelah itu perumahan dan saksi masuk serta korban korban sudah terlentang luka bacok mulut disumpal kain selanjutnya perumahan berusaha menghubungi petugas,

Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifai, SH., SIK, M.PICT.,. M ISS.2. Kapolsek Iptu Sadali SH Langsung Mendatangi TKP Untuk Menyaksikan Langsung Kejadian Tersebut Hingga Dalam Proses Penyelidikan Polres Situbondo.

Siang ini polisi langsung melakukan gelar dan TKP di lokasi pembunuhan sedangkan Motif pembunuhannya masih di duga perilaku seks yang menyimpang dengan sesama jenis.

Karena masih dalam penyelidikan dan pengambangan, sementara pelaku diketahui berjumlah 2 orang bernama Nurul Furqon dan Jayus Efendi usia 25 tahun pekerjaan wiraswasta dan beralamatkan di desa Kertosari RT 2 RW 4 kec. Asembagus.kabupaten Situbondo.

Sampai berita ini di himpun Polisi masih melakukan investigas dan penyidikan. (Tim)

 

Related posts