Terkait Pemberitaan dugaan diberhentikannya Perangkat Desa Duwet. Begini…, Kata Halima Jurnalis Salah Satu Media Online:

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Halima jurnalis salah satu media online yang memberitakan persoalan diberhentikannya perangkat desa oleh Kades Duwet kecamatan Panarukan kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Merasa geram karena diintervensi oleh Kades Duwet karena memberitakan kasus tersebut dengan menampilkan foto perangkat desa dan teman wanita tersebut.

” Saya heran mengapa kades Duwet mengintervensi kepada saya terkait pemberitaan agar mengubah foto wanita dan juga perangkat desa yang telah diberhentikan karena razia di sebuah kamar hotel waktu minggu lalu pas kejadian, ada apa kades menyuruh orang agar mengubah foto wanita dan perangkat desa itu ?” Ujar Halima.

Read More

Halima juga menyatakan bahwa selain kades yang mengintervensi kepada dirinya, oknum Wartawan dan LSM juga ikut mengintervensi.

“Oknum wartawan dan LSM yang diduga kuat melakukan pemerasan kepada perangkat desa tersebut, juga mengintervensi saya ada apa ini,jangan janagan memang sudah direncanakan dari pihak pemdes juga waratwan, LSM yang membekengi pemdes Duwet “pungkas Halima. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *