Terobosan Cemerlang Kades Duwet Panarukan Adi Chandra di Apresiasi Warga dan Menjadi Contoh Untuk Desa Lainnya.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Ciri khas desa ini Duwet kecamatan Panarukan, yang sebelumnya selalu diidentikkan dengan berbagai permasalahan, keterbelakangan, dan label desa yang kurang kondusif, kini berubah total. Inilah hasil karya dan jerih payah Adi Chandra, Kepala Desa Duwet yang baru ini yang mana dia memberanikan diri untuk mendobrak dan menjadikan desa yang dulunya terkenal dengan dikenal dengan segudang masalahnya tersebut kini berubah menjadi sebuah desa yang kompak utamanya pada kegiatan kegiatan yang berbau agama dan sosial.

Contoh hari ini Selasa 17 November 2020 dibalai desa Duwet lagi lagi diadakan acara penyerahan bantuan di 5 Masjid yang ada di desa tersebut.

Read More

Yang dihadiri oleh 1 . Perangkat Desa
2 . Ketua BPD bersama Anggota
3 . Ketua Ranting NU
4 . Pengurus Takmir Masjid
5;. Pengurus Remas Masjid
6;. Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat

Sekedar diketahui Desa Duwet mulai di pimpin Kades baru (Adi Candra) memang mulai menganggarkan Bantuan keuangan masjid yang ada di Desa tersebut. Bahkan diketahui apabila ada warga yang meninggal / Kifayah kades yang mewakili pemdes Duwet ini juga memberikan bantuan 1 juta

Menurut keterangan Kades Adi Candra, saat di jumpai awak media di balai desa Duwet Selasa 17 November 2020, menerangkan sebanyak 5 Mesjid yg ada di Desa duwet alhamdulillah sekarang sudah di bagikan Ke pengurus Takmir .dengan nominal sebesar Rp. 10 juta per masjid dan itu Per tahun dan bantuan tersebut kami anggarkan Lewat PADes ( Pendapatan Asli Desa) diantaranya:

1 . Dusun Patek Barat Takmir Masjid ( Marta’ul Muttaqim) sebesar Rp. 10. Juta
2 . Patek timur ( Mirqutul ihklas) 10 juta
3 . Paras ( Nurul Huda) 10 juta
4 . Bugur ( Manarul Falah) 10 juta
5 . Duwet selatan ( Ihsanul Muhdor ) 10 juta

Saat ditanyakan tentang Santunan Kematian. apabila ada orang meninggal 1 juta per orang Candra menjawab,. Kalau santunan Kematian itu murni Anggaran Pribadi dari saya mas, pungkas kades Candra. (Red)

Related posts