Tidak Terpuji..!! Bapak Tiri Memperkosa Anak Tiri Dibawah Umur Sampai Hamil

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Maraknya korban pencabulan dan pemerkosaan yang disertai pengancaman serta kekerasan sangat meresahkan masyarakat di kabupaten Santri Situbondo Jawa Timur, tidak lama berita pemerkosaan dibawah umur di Kecamatan Bungatan, kini di kecamatan sebelahnya tepatnya di Dusun Barat Ledeng, Desa Tribungan, Kecamatan Mlandingan, telah terungkap dengan kasus yang sama korban diperkirakan umur 15an
yang sampai hamil akibat dari perbuatan bejat bapak tiri yaitu Fauzi.

Mengetahui perbuatan bejat dari Fauzi bapak tiri yang memperkosa anak tirinya sang ibu kandungnya dari korban sampai meninggal akibat syok karena kelakuan suaminya (pelaku / fauzi) yang menghamili putrinya.

Read More

Menurut Info yang didapat dari masyarakat, korban diancam sajam sama pelaku (bapak tiri / fauzi) dan bahkan tidak tanggung – tanggung kelakuan bejat bapak tirinya pernah juga korban ditelanjangi didepan ibunya.

Mendengar desas-desus berita tersebut yang beredar ditengah-tengah masyarakat kota santri bumi solawat situbondo tim investigasi SitiJenar dan Prima News datang meninjau ke beberapa titik TKP untuk mengkroscek kebenaran berita tersebut dan bahkan mendatangi mapolres situbondo menggali dan mengumpulkan bahan keterangan dari Satreskrim Bagian PPPA, Humas, Penjaga Sel Tahanan Mapolres. Selasa (17/11/2020).

Dari Kabag PPPA diarahkan ke Kabag Humas, di Kantor Humas didapat keterangan dari Paur Humas kalau Fauzi sudah ditahan untuk proses penyidikan perkara pemerkosaan anak dibawah umur, kemudian tim investigasi kami menghadap ke penjaga sel tahanan mapolres dan membenarkan bahwa Fauzi pemerkosa anak tiri dibawah umur telah ditahan diruang yang dijaga ketat.

Kami dari crew Media SitiJenarNews dan Prima News On Line dan Cetak berharap kepada pihak Polres Situbondo agar tetap mengantesikan kasus ini. dan sebagai tanggung jawab moral kami kepada masyarakat kami akan ikut mengawal kasus ini sampai tuntas tentunya pula dengan mengindahkan kaidah dan kode etik jurnalistik kami.

(ilham/baim)

Related posts