Tim Penilai Internal Polda Jatim Supervisi Pelayanan Publik dan Zona Integritas di Polres Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Kepolisian Resort Situbondo menerima Tim Penilai Internal (TPI) Polda Jatim dalam rangka supervisi dan asistensi bidang pelayanan publik (Yanlik) dan Zona Integritas (ZI), Senin (28/9/2020)

Tim penilai Polda Jatim yang dipimpin Kombes Pol Dwi Safitri, S.H., M.H Auditor di Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (ITWASDA) Polda Jatim. disambut oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH. S.I.K, M.PICT, M.ISS bersama Wakapolres Kompol Zein Mawardi, AMd dan Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran serta penanggung jawab program pelayanan public di Polres Situbondo.

Read More

Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada seluruh satuan dan petugas yang membidangi pelayanan publik di ruang Tribrata Polres Situbondo, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pengecekan ruang dan proses pelayanan di masing-masing satuan.

Kombes Pol Dwi Safitri menegaskan pelayanan merupakan salah satu tugas pokok Polri yang harus terus ditingkatkan sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat baik dari segi kualitas maupun fasilitas penunjang untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang mudah dan cepat serta menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

pelayan publik Polri haruslah professional, mudah, cepat dan humanis oleh karena itu petugas pelayanan wajib menjalankan SOP yang ada serta terus meningkatkan kualitas pelayanan “ terangnya

Diantara pelayanan yang dilakukan supervisi dan asistensi adalah pelayanan SIM, SPKT, SKCK, Satpas, Tahti, dan Reskrim. Pelaksanaan asistensi dan supervisi ini merupakan prosedur menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *