Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Kunjungi Polres Situbondo, dalam Rangka Pemeriksaan Kinerja Polres Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim mengunjungi Polres Situbondo dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terkait administrasi bidang pelaksanaan dan pengendalian tahap 2 tahun 2020, Rabu (4/11/2020)

Ketua Tim II Irbid Itwasda Polda Jatim AKPB Irfan Susanto, SIK bersama tim disambut Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Pejabat Utama Polres kemudian menuju ruang Tribrata untuk pembukaan.

Read More

Dalam sambutannya, AKPB Irfan Susanto, SIK menyampaikan bahwa wasrik adalah bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran terdiri dari aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi manajemen operasional, sumber daya manuasia (SDM), sarana prasarana serta anggaran.

“ wasrik adalah sebagai alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja Polres Jajaran agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas “ terangnya

Sementara itu, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dan menyatakan kesiapan Polres Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan dan ujik petik Polsek Jajaran yang telah ditunjuk oleh tim.

“ selamat dating untuk Tim Wasrik, Polres Situbondo siap untuk diperiksa terkait administrasi bidang operasional, SDM, Sarpras dan anggaran “ ucap Kapolres

Wasrik dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana seluruh peserta wasrik dilakukan tes suhu tubuh dan rapid test untuk memastikan anggota dalam keadaan sehat.(Tim)

Related posts