TNI, Polri dan Satpol PP, Woro woro Masyarakat Situbondo Agar Pakai Masker

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – TNI Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan dibeberapa lokasi cafe dan tempat keramaian masyarakat diwilayah Kab. Situbondo untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, Senin (28/9/2020)

Petugas gabungan tersebut yang merupakan tim penegak disiplin terdiri dari personel Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Marinir dan Satpol bersama-sama menghimbau masyarakat yang beraktifitas ditempat umum seperti café, lesehan dan alun-alun Situbondo untuk selalu disiplin protokol kesehatan utamanya mengunakan masker.

Read More


Kasat Reskoba AKP SUGIARTO, S.H., M.H. selaku Perwira Pengendali kegiatan patroli penegakan disiplin prokes menyampaikan bahwa personil gabungan TNI, Polri dan Satpol akan terus melaksanakan patroli menghimbau masyarakat disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

“ setiap hari Kita akan mengingatkan “woro-woro” masyarakat agar selalu displin prokes utamanya pakai masker saat beraktifitas diluar rumah, diharapkan timbul kesadaran dari warga sendiri “ ucapnya

Hasil patroli malam ini didapatkan 3 orang warga tidak memakai masker kemudian diberi nasehat dan arahan oleh petugas. (Sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *