Unik, Owner dari PT CURAH SURI MINING, H. Huda Rayakan Maulid Nabi Saw. Dilokasi Pertambangan

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Pada setiap, perayaan Maulid Nabi Muhammad dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Pada umumnya, perayaan dilakukan dengan mengadakan pengajian di masjid, majelis taklim, atau musala. Nah kali ini berbeda yaitu maulid nabi yang diselenggarakan di dalam areal pertambangan Galian C yang terletak di Desa Curah Suri Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek dan para tokoh masyarakat , tokoh Agama dan warga Jatibanteng dan sekitarnya , Memang ditiap daerah memiliki keunikan tersendiri dalam penyelenggaraannya. Keunikan itu pada dasarnya merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang sudah didapatkan.

Read More

Menurut H. Huda yang Juga sekaligus Owner dari PT CURAH SURI MINING, menyebut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini adalah sebagai bentuk kecintaan umat muslim seperti kita kepada makhluk paling mulia di dunia ini, memiliki akhlakul karimah yang sepatutnya menjadi teladan bagi semua orang. Kami melaksanakan acara ini semata karena kecintaan kita kepada Baginda Nabi besar kita Muhammad Saw.

dan semoga kedepan nya dengan adanya aktifitas kami di daerah curah suri jatibanteng ini bisa bermanfaat untuk warga Jatibanteng dan sekitarnya. Pungkas pengusaha asal Kecamatan Suboh ini. (red)

Related posts