Viral .. Goyang maut dan Saweran Oleh Pegawai KPU Situbondo Usai Rapat Pleno

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Rapat Pleno Terbuka paslon bupati dan wakil bupati yang diselenggarakan oleh KPU Situbondo di gedung aula hotel rengganis wisata bahari pasir putih, dalam rangka rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, adalah hasil dari rekapitulasi yang dilakukan di tingkat kecamatan. Sabtu , 23 januari 2021

Rapat tersebut memutuskan kemenangan Paslon nomor urut 01, Karna Suswandi – Ny.Hj. Khoirani (Karunia) dari pasangan calon petahana nomor urut 02, Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi) dengan selisihnya suara mencapai 6 persen atau setara dengan 22.426 suara.

Read More

Namun ada hal yang menarik dalam rapat pleno tersebut, konsep yang sudah diselenggarakan oleh KPU Situbondo terkesan menunjukkan Kebodohannya,pasalnya rapat tersebut juga diwarnai dengan hiburan karaoke yang dilantunkan oleh biduan situbondo dan juga tak lupa dalam video berdurasi 20 detik dan 14 detik tersebut ditambah lagi saweran dan goyangan maut beberapa pegawai KPU situbondo yang ikut hadir dalam penyelengara tersebut.

Padahal senyata nyatanya inpres no.6 tahun 2020 dan perbup no 45 tahun 2020 dan juga maklumat kapolri belum dicabut terkait kedisiplinan protokol kesehatan pemerintah.

Dalam penelusuran rekan media mencoba mengklarifikasi Ketua KPU Situbondo Marwoto melalui whatsapp mengatakan hal tersebut memang dibenarkan dan sudah terkonsep.
“betul mas setelah usai acr temen2 panitia menghibur diri “.ujarnya

Namun saat di tanyakan lebih dalam lagi soal inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.45 tahun 2020 tentang kedisiplinan protokol kesehatan pemerintah , malah Ketua KPU Situbondo Marwoto mengatakan
“tergatung dr sudut pandang siapa yg melihatnya mas” imbuh Ketua KPU Situbondo marwoto

Di tempat terpisah rekan media konfirmasi langsung kepada Kapolres Situbondo AKBP. Achmad imam rifa’i melalui whatsapp nya akan menindak lanjuti terkait beredar video goyang dan saweran tersebut.
“Makasih infonya mas, kita tindaklanjuti” tutup Kapolres Situbondo AKBP.Achmad imam rifai.

 

(Red)

Related posts