Wajar Mulus! Ternyata Segini Harga Skincare Syahrini

Skincarenya bukan kaleng-kaleng!

Primanews – Kecantikan menjadi hal utama bagi setiap wanita. Apalagi para artis yang dituntut tampil sempurna di berbagai kesempatan. Tak sedikit artis yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk merawat wajah.

Bukan cuma perawatan ke dokter kulit, mereka juga sebisa mungkin bisa mengoleksi berbagai produk skincare.

Baru-baru ini Syahrini kembali memperlihatkan rangkaian perawatan kulit miliknya. Video Insta Story itu diunggah kembali oleh akun @fashionsyahrini.

Dalam video yang diunggah, Syahrini sebenarnya sedang mempromosikan masker kain. Namun deretan skincare di meja rias Syahrini justru menyita perhatian.

Salah satu skincare miliknya berasal dari brand kenamaan dunia. Ices memakai Dior Prestige Le Nectar de Nuit senilai Rp6,9 juta.

Bukan cuma itu, istri Reino Barack masih punya deretan skincare mahal lainnya. Bahkan harganya justru lebih mahal.

Serum berikutnya adalah Dior L’or de Vie le Serum. Di situs resmi Dior, harga serum emas itu dibanderol mencapai Rp9,4 juta. Warganet langsung melontarkan komentar.

” wow gw cukup pake bedak dingin aj dah cukup.. Tp emg hasilnya beda jauhh sih.(buat gw lho) incesss mulusss bgt…berasa naik sepatu roda di lantai yg dtaburii gandumm..halusss bgt mluncur,” ujar @rajni_ditha

” Iihh serem bgt serum ya sgitu,” sahut @ummu.valen

” Kapan bisa beli,” kata @melodyjensen99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *