Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi, Resmi Menjabat (PLT) Bupati Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi, resmi menjadi Pejabat (PLT) Bupati Situbondo menggantikan almarhum Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

Kami mewakili segenap Crew dan anggota media Sitijenarnews, dan Primanews serta LSM Siti Jenar mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Ir. H. Yoyok Mulyadi, MSi sebagai Bupati (PLT) Situbondo. mulai besok Senin 6 Desember 2020.

Read More

“Selamat datang dan selamat menjalankan tugas menjadi  PLT Bupati Situbondo. Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya, mudah-mudahan bisa membawa Situbondo lebih baik dan mampu melengkapi kekurangan,” ucap Ketum LSM Siti Jenar yang juga Pimpinan Media Sitijenar News, Minggu 6 Desember 2020, tukas Ketua Umum Lsm Siti Jenar yang juga Pimprus Media SitiJenar,News dan Prima.News Online dan Cetak.

Setelah di konfirmasi via saluran telfon oleh awak media SitiJenar.news dan Prima.news Sekda Kabupaten Situbondo Syaifullah. Menerangkan Bahwa Bapak Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si Wabub Situbondo sebagai PLT. Bupati Situbondo. (Bukan PJS. Bupati.)

Besok SK nya diambil di Propinsi Jawa Timur dan itu jelas tanpa pelantikan dan beliau akan melaksanakan tugas – tugas Wabub dan melaksanakan tugas – tugas Bupati Situbondo sampai akhir masa jabatan Di periode Sebelumnya sampai dengan Akhir bulan 2 – 2021. Pungkas Syaifullah.

(red)

 

Related posts